Saturday, December 15, 2018

5 Alasan Free Fire menjadi Populer

Surivival / Battle Royale Game kini menjadi genre game yang begitu populer di Dunia , para Developer game ternama di dunia mulai berlomba - lomba membuat game bergenre Survival / Battle Royale game . Salah satu game tersebut adalah Garena Free Fire yang di besut oleh Garena , dahulu Free Fire jarang di minati oleh para penikmat game ber genre battle royale , perlahan game ini mulai menjadi populer di kalangan para pecinta game di indonesia bahkan di dunia . Tak heran free fire bahkan mampu menggeser Mobile Legends di daftar game terlaris di Google Play Store . 

Coba lihat gambar di atas , bahkan free fire mampu mengalahkan Ragnarok M : Eternal Love dan PUBG Mobile yang begitu populer di Steam. Bahkan para Pecinta game saling beradu argumen antar Garena Free Fire dengan PUBG Mobile , perdebatan game mana yang terbaik pun tidak mungkin selesai dalam waktu singkat seperti contoh Garena AOV dengan Mobile Legends tidak pernah habis kan sampai sekarang pun . 


Berikut ini adalah 5 alasan mengapa Garena Free Fire menjadi populer di kalangan penikmat game .


1. Tidak perlu HP Mahal

     Tentu saja dengan HP spesifikasi rendah ( Low end ) pun kita bisa bermain Garena Free fire , tidak seperti PUBG Mobile yang membutuhkan HP dengan spesifikasi yang begitu besar . Tentu saja kekurangan yang dapat dirasakan pun sangat terasa yaitu masalah Grafik . 


2. Estimasi Waktu 

     Tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk bermain dalam 1 game , mungkin hanya membutuhkan waktu sekitar 10-20 menit dalam bermain 1 game . Alasannya begitu sederhana yaitu dalan 1 game hanya terdapat kurang lebih 50 pemain termasuk kita . 

3. Kontrol yang mudah

      Bukan lagi hal umum bahwa Player akan mencari game yang mempunyai kontrol yang mudah  , seperti gambar diatas kontrolnya pun sangat mudah sekali .

4. Survival / Battle Royale 

     Seperti yang saya sebutkan di awal , game bergenre Survival / Battle Royale saat ini menjadi genre game yang begitu di cari di dunia , tentu saja mereka akan mencari game yang dapat mudah mereka mainkan .

5. Tempat Penyimpanan yang kecil

      Kurang lebih 600 Mb yang dapat kalian siapkan di dalam HP kalian , sangat kecil bukan bandingkan dengan PUBG Mobile yang pasti sangat besar . 


Ya itulah Alasan yang membuat Garena Free Fire menjadi begitu populer di kalangan pecinta game . 

Terima kasih karena sudah membaca artikel ini semoga kalian dapat menikmati nya , dan saya minta maaf kalau tata bahasa saya yang kurang baik , dan jangan lupa klik IKLAN . 

Load disqus comments

0 komentar