Tuesday, July 17, 2018

5 Game Offline android terbaik 2018

Yo yo yo sobat .... kembali lagi nih dengan saya , huh sudah lama saya tidak posting di blog ini .
sekarang saya akan rajin - rajin posting di blog ini ....

Kali ini saya akan merekomendasikan Game Offline android yang pernah saya mainkan ... dari pada bosen karena punya banyak waktu luang mendingan mainkan game offline,lumayankan sambil irit kuota kalian ...

1 . PinOut
Yang pertama adalah PinOut , kalian pasti tau kan game Pinball hehehe kali ini Pinball nya udah di upgrade lohhh. Saat kalian bermain game ini kalian benar - benar akan lupa dengan waktu loh, karena bikin ketagihan .......

Untuk link download nya kesini aja gann Download

2. Prison Escape

Prison Escape adalah game dimana anda akan mencoba untuk melarikan diri dari penjara . Untuk Graphic nya lumayan lah untuk ukuran segitu , intinya game ini seru abissss....

Link nya Download

3. Overdrive - Ninja Shadow Revenge


Game ini mempunyai Graphic dan Story yang bagus banget untuk kalian mainkan....ya walaupun hanya kanan kiri doang , pokoknya game ini sangatlah epic.

Link nya  Download

4. West Gunfighter






West Gunfighter adalah salah satu game Open world offline terbaik yang saya mainkan . disini kalian akan menjadi seorang koboi yang akan menumpas kejahatan ...

Link Nya Download


5. N.O.V.A Legacy


Game yang satu ini sangat Epic guys, dengan ukuran game yang kecil namun Graphinya sangatlah HD ... tidak percaya? coba aja sendiri  ya guyss.

Link nya  Download


Dah segitu dulu aja ya guys , cobain aja game nya nanti juga kalian akan ketagihan heheheh.....
kalau ada waktu akan saya share lagi guysss ... see you.

Nb : kalo link nya ada yang mati komen aja di bawah....









Load disqus comments

0 komentar