Tuesday, July 17, 2018

Daftar AdMob (AdSense Mobile)

Kembali lagi nih Sobat Gua, ini pertama kali Admin Estellar update lagi setelah sekian lama vakum nih. Kali ini kita akan bahas mengenai AdMob atau AdSense, yup, bila mendengar AdSense berarti ini adalah salah satu sarana mendapatkan pundi - pundi Uang Jajan nih.

Kenapa saya bilang "Uang Jajan" ?
Ya karena saya hanya menjadikan ini sebagai kerjaan sampingan untuk nambahin Uang Jajan saja.

Untuk pengertiannya AdMob, kalian bisa cari sendiri ya 😁


Cara Mendaftar AdMob

Sobat Gua bisa langsung klik link berikut AdMob 




Nanti Sobat Gua dibawa ke halam selanjutnya dan ikutin saja langkah - langkahnya.

Setelah selesai kalian tunggu persetujuan dari AdSense ke email yang kalian daftarkan tadi, biasanya menunggu 1x24 jam baru di setujui dan bisa mulai memasang iklannya.

Kalau sudah disetujui Sobat Gua bisa mulai membuat iklan dimenu App AdMobnya ya.


Semoga bermanfaat.




Load disqus comments

0 komentar