Sunday, August 27, 2017

Top 3 Game Mobile Manager Soccer

Hohoho .. sudah berapa tahun ya saya tidak post disini ? Entahlah karena kesibukan saya tidak pernah post disini lagi  . Oh iya kita bakal aktif lagi loh disini , mudah - mudahan bisa lancar terus nih blog .
Kali saya akan memposting game yang dimana kita akan  menjadi seorang manager sepak bola , tentu saja saya akan memberikan game mobile manager soccer terbaik yang pernah saya mainkan . Yuk ah di liat dulu siapa tau kalian ingin mencoba nya .

1 . Online Soccer Manager ( OSM )
OSM
     Tentu saja game ini mungkin banyak dari kalian yang mengenalnya , menurut saya pun ini menjadi game mobile manager soccer terbaik . Bagaimana tidak? Di dalam game ini kalian akan beradu taktik dengan manager - manager lainnya , kalian pun harus memilih taktik yang bagus sebelum bertanding untuk meraih kemenangan . Game ini pun dibuat hampir mirip dengan dunia nyata , kalau di dunia nyata akan ada seminggu 1 atau 2 pertandingan , sedangkan di OSM kalian akan bertanding setiap harinya dengan manager lainnya . game ini pun bisa dimainkan lewat PC or Smartphone yang dapat memudahkan kalian untuk mengaksesnya .


kalian bisa mengaksesnya lewat PC ataupun kalian dowload di Android 



2. Football Manager Mobile Series 
Menjadi Seorang Manager Terbaik di FMM 2017
         Di game ini kalian akan benar - benar memikirkan taktik yang bagus untuk mengalahkan musuh . selain itu disini kalian akan dimanjakan dengan fitur transfer yang mudah , kalian bisa membuat penawaran pemain yang anda inginkan , oh iya game ini bersifat Offline , namun kalian tidak usah khawatir dengan itu karena disini kalau kalian salah memilih taktik maupun pemain kalian akan bisa mendapatkan kekalahan beruntun karena Com player disini sangat sulit dikalahkan . Mungkin kalian akan menghabiskan waktu kalian untuk bermain game ini . Namun game ini adalah game berbayar . kalau kalian mendownload game ini secara gratis di situs - situs penyedia APK kalian akan menerima Fake Name alias nama - nama original buatan FMM , kalau kalian membeli nya di PlayStore kalian akan menerima Real Name alias nama - nama pesepakbola dunia misalnya C. Ronaldo ataupun Lionel Messi didalam Game . 

So dicoba dulu game nya FMM 2017

Nb : Harga Game ini adalah Rp. 129.000 ( hmm cukup mahal ya >.< ) 

3. Football Chairman 
  
    Sebenarnya sih game ini bukannlah game tentang manager sepakbola melain game ini kalian akan menjadi seorang pemilik Klub , namun klub yang kalian pimpin adalah klub buatan anda sendiri .Namun kalian jangan khawatir karena bila kalian memainkannya pasti akan membuat anda ketagihan , disini kalian bisa memilih seorang manager untuk menangani tim anda , anda juga akan membuat transfer budget agar manager anda bisa mencari pemain sesuai dengan transfer budget yang anda tentukan . Sistem Game ini sangatlah mudah , kalian langsung bisa melihat hasil tim anda setelah bertanding , kalian tidak usah memikirkan taktik ataupun lainnya yang kalian pikirkan adalah keuangan klub anda agar keungan klub anda stabil.

 Game ini mempunya 2 versi yaitu Free dan Berbayar .

Nb : untuk yang berbayat harganya Rp . 43.000

 Ya itulah rekomendasi game mobile manager Soccer terbaik yang pernah saya mainkan . Nantikan postingan saya selanjutnya ya ......


Load disqus comments

0 komentar