Tuesday, December 4, 2018

Toram Online Mod v.3.2.45




Toram Online Mod v.3.2.45

Hai guys kali ini balik lagi dengan saya, nah kali ini saya mau bahas tentang game Toram Online. Salah satu game RPG yang paling saya sukai, kenapa saya sukai ? Karena dulu saya sempat jadikan ini game untuk mata pencaharian saya dengan penghasilan yang tidak sedikit. Oke kita skip curhatnya....

Game ini cukup menarik buat kalian yang mau move on dari game-game PC, dan sekarang game ini sudah ada Mod nya. Saya sudah coba modnya dan berhasil TANPA DISCONNECTED, tadinya saya juga tidak percaya, dan kalau saya belum coba, tidak akan saya posting.

Dan fitur Mod nya adalah.....



Mod On/Off 
    = Mod yang kalian pilih bisa dihidupkan lalu dimatikan jika tidak perlu)

Always Critical
    = Kalian akan selalu melancarkan serangan kritikal meski hanya sebuah pukulan biasa

God Mode
    = Karakter kalian tidak akan terkena serangan monster, jika terkena tidak akan sampai mengurangi banyak darah

Attack Speed / No Cooldown
    = Kecepatan serangan kalian bertambah dan mungkin ada beberapa skill yang tidak mengalami jeda pemakaian

Critical Bonus / Etc
    = Serangan Kritikal kalian akan bertambah besar dan cari tau sendiri apa saja fitur lainnya

Kunjungi : Mod Game Lainnya

Kalau penasaran langsung saja kalian download link dibawah ini ya
Jangan lupa bagikan keteman-teman kalian 


Download Here
Load disqus comments

0 komentar